Download Novel Ketika Cinta Bertasbih 1

Feb 23, 2010


Khairul Azzam adalah seorang pemuda yang soleh, tegas, berkarakter, dan juga pekerja keras. Dia merupakan tulang punggung keluarga sejak ayahnya meninggal tak lama setelah ia pergi ke Cairo untuk meneruskan program S1 nya di sana. Di Mesir pun Ia terpaksa berjualan tempe dan bakso untuk mampu menghidupi dirinya dan keluarganya yang berada di Tanah Air. Dampaknya adalah kuliahnya yang tidak kelar-kelar sampai 9 tahun lamanya.

Di tengah-tengah perjuangan Azzam untuk menuntut ilmu dan menafkahi keluarganya, tentu saja masalah cinta juga ikut dalam perjuangan Azzzam tersebut. Mengingat umurnya yang sudah cukup untuk berumah tangga, akhirnya Azzam berikhtiar untuk segera mendapatkan seorang Istri. Dari mulai Elliana, Anna, Cut Mala, Tika, Vivi, dsb ikut membumbui perjalanan Azzam dalam menemukan cintanya. Dapatkah Azzam menemukan cintanya dan mentasbihkan cintanya?



Novel ini merupakan novel yang cukup panjang yang terdiri dari 2 buku yaitu, Ketika Cinta Bertasbih jilid 1 dan 2. Jika dilihat dari Novel-Novel Karangan Kang Abik (Habiburrahman El-Shirazy) sebelumnya, cerita yang ditawarkan memang cukup kompleks dengan menempatkan banyak tokoh sebagai sudut pandang cerita. Disamping itu adanya perpindahan set dari Mesir ke Indonesia merupakan salah satu keunikan dan menambah nuansa tersendiri pada novel tersebut. Novel Ketika Cinta Bertasbih jilid 1 dan 2 ini juga masih akan ada kelanjutannya dengan Novel selanjutnya yang berjudul Dari Sujud ke Sujud.

Secara pribadi gw sangat mengagumi karya-karya beliau, seperti : Ayat-ayat cinta, Di atas sejadah cinta, Pudarnya pesona Cleopatra, Ketika Cinta Berbuah Surga, Ketika Derita Mengabadikan Cinta, Dalam Mihrab Cinta, Mahkota Cinta, dan Ketika Cinta Bertasbih. Selain merupakan novel yang sangat akrab dan cukup mengena dikalangan remaja karena banyak menyangkut soal cinta, juga karena banyak pengetahuan agama dan pesan yang tekandung didalamnya.

Setelah Novel Ayat-ayat Cinta yang difilmkan, kini Novel Ketika Cinta Bertasbih akan difilmkan dengan mengaudisi secara terbuka para calon pemeran yang akan memerankan film ini. Mudah-mudahan film yang akan ditayangkan akan sesuai dengan kualitas dari Novel tersebut. Sehingga pesan yang tersampaikan dari film tersebut sesuai dengan Novelnya yang sudah sangat bagus. Kita tunggu aja filmnya…

Bagi kalian yang belum membaca Novel Ketika Cinta Bertasbih, silahkan klik gambar berikut


Download File ini

0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar, dimohon menggunakan kata yang sopan. Pilihlah Anonym jika anda tidak mempunyai akun blogspot atau google. terimakasih sudah berkunjung

BIKIN PIN YUK

BIKIN PIN YUK
Bikin pin untuk aksesoris dan souvenir

Statistik