ALENIA - Aku Rindu

Feb 21, 2012

 January 3, 2012 at 3:05am 

Alenia
Masihkah kau bersembunyi
di denting-denting keraguan hati
di rikuh masa depan

Alenia
Andai kau tahu betapa aku ingin
bercakap tanpa batas waktu
berdansa kaya cerita canda


Alenia
sebentar saja buang ragu
percayakan padaku
karena semua akan lebih baik

Alenia
Aku ingin segera memiliki
menimang seorang anak nanti
memandanginya tanpa jeda

Alenia
Sedamai kehidupan surga
jika memang kau di sini
tersenyum memelukku pada pagi

Alenia
segeralah berbenah
siapkan rajutan-rajutan indah
karena di sana damai akan kita tanam

Alenia
jangan biarkan semua tertunda
jadikan nyanyian doa ini nyata
kemarilah...alenia

Alenia
wujud rasa takkan terlihat
aku bergerak pada janji
aku menunggumu tanpa terlepas

Alenia
terkadang aku terlelap indahmu
tenggelam aku menyelami rindu
berharap dan menantimu

Alenia
diperbatasan pagi aku rindu
setengah hati terbawa haru
keyakinanku bagaimana kaupun menunggu

Alenia ...akupun masih menunggu


*tentang sesorang yg hendak aku nikahi

0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar, dimohon menggunakan kata yang sopan. Pilihlah Anonym jika anda tidak mempunyai akun blogspot atau google. terimakasih sudah berkunjung

BIKIN PIN YUK

BIKIN PIN YUK
Bikin pin untuk aksesoris dan souvenir

Statistik