1. UPAYA PENINGKATAN KETRAMPILAN MENULIS DESKRIPSI TEKNIS DENGAN PENDEKATAN PROSES SISWA KELAS IV A SDN KASONGAN BANTUL. 07
2. PENOKOHAN ROMAN HARIMAU! HARIMAU! DAN HUBUNGANNYA DENGAN PENGAJARAN SASTRA DI SMA. 86
3. TINJAUAN MORAL TOKOH-TOKOH NOVEL “SEBUAH ILUSI” KARYA MARGA T. ,97
4. TINJAUAN HIKAYAT NABI MENGAJAR FATIMAH DARI SEGI BAHASA DAN PENDIDIKAN SERTA HUBUNGANNYA DENGAN PENGAJARAN SASTRA. 82
5. NILAI-NILAI MORAL DAN SOSIOBUDAYA DALAM AUTOLOGI CERPEN “KELAPA NAN SEBATANG”.98
6. ANALISIS STRUKTUR CERPEN-CERPEN BERHALA KARYA DANARTO DAN UNSUR KRITIK SOSIAL YANG DOMINAN. 93
7. NILAI-NILAI MORAL DALAM CERITA MINI KORCIL REPUBLIKA EDISI 1995 DAN KEMUNGKINANNNYA SEBAGAI BAHAN PENGAJARAN APRESIASI SASTRA DAN BAHASA INDONESIA DI SD. 96
8. ANALISIS NOVEL “PEREMPUAN-PEREMPUAN IMPIAN” KARYA MOTINGGO BUSYE SEBAGAI NOVEL KEAGAMAAN DAN KEMUNGKINANNYA SEBAGAI BAHAN PENGEJARAN SASTRA DI SMA. 86
9. PENDIDIKAN WANITA DALAM RUMAH TANGGA PADA HAKIKAT NABI MENGAJAR ANAKNYA FATIMAH. 97
10. KAJIAN NILAI-NILAI PENDIDIKAN DALAM KUMPULAN CERITA RAKYAT DAERAH JAWA BARAT.
11. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PENGKAJIAN STRATA NORMA TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI PUISI SISWA KELAS II SMUN I PEDES KARAWANG. 03
12. EFEKTIVITAS PENGGANAAN METODE TANYA JAWAB DALAM PENGEMBANGAN KETRAMPILAN BERBICARA SISWA TK ABA DUKUH I GAMPING SLEMAN. 03
13. UPAYA MENINGKATAKAN KEMAMPUAN MENULIS DESKRIPSI DENGAN MEDIA GAMBAR PADA SISWA KELAS V MIN NGAWEN GK. 08
14. PERSEPSI KEPALA SEKOLAH, GURU DAN SISWA SMU 3 PURWOREJO TERHADAP PENDIDIKAN SENI TARI DI SEKOLAH, 97
15. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS AKSARA JAWA MELALUI MEDIA TTS BERAKSARA JAWA PADA SISWA KELAS VIII SMPN 2 JETIS BANTUL, 08
16. PROBLEMATIKA PENERJEMAHAN NAZAM ALFIAH IBNU MALIK KE DALAM BAHASA INDONESIA (STUDI ANALISIS KESALAHAN SANTRI KELAS AWWALIYAH II PP. AL-LUQMANIYYAH YOGYAKARTA).09
17. PUISI NASEHAT IMAM ALI BIN ABI THOLIB KEPADA HASAN DAN HUSEN DALAM DIWAN IMAM ALI BIN ABI THOLIB.01
18. ANALISIS MATERI PENGAJARAN CERPEN PADA BUKU PAKET KELAS I DI SMU DALAM RANGKA PEMBINAAN APRESIASI SASTRA.
19. ANALISIS SEMIOTIK-STRUKTURAL KUMPULAN SAJAK CAHAYA-CAHAYA KARYA EMHA AINUN NAJIB. 95
20. PENGARUH BUDAYA JAWA DALAM NOVEL BURUNG-BURUNG RANTAU KARYA YB.MANGUN.91
21. PUTRI JAWA MODERN KARYA SURIPAN SADI HUTOMO. (TINJAUAN BENTUK DAN BAHASA PUISI). 91
22. BABAD SINELAN NASKAH PUPUH I-X (SUNTING TEKS, TERJAMAHAN DAN KAITAN MOTIF),04
23. KENDALA GURU DALAM PENGAJARAN BAHASA INDONESIA DI SLB TUNA NETRA YAKETUNIS YOGYAKARTA., 97
24. WAWASAN MULTIKULTURAL DALAM KUMPULAN CERITA RAKYAT NUSANTARA 33 PROVINSI DAN KESESUAIAN PENERAPANNYA SEBAGAI BAHAN PENDIDIKAN BUDI PEKERTI BAGI SISWA SEKOLAH SETINGKAT DASAR. 09
25. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PETA KONSEP PADA PENGAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA SISWA KELAS I SMAN I PACITAN, 00
26. ANALISIS KESALAHAN PEMAKAIAN DIKSI KARANGAN BERBAHASA INDONESIA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SEBAGAI BAHASA ASING DI UNY. 98
27. ANALISIS UNSUR LATAR KUMPULAN CERPEN “TIGA KOTA” KARYA NUGROHO NOTOSUSANTO.96
28. KORELASI ANTARA PROSEDUR KIOS SEBAGAI UJI KETERBATASAN DENGAN TES KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN MAHASISWA FBSI UNY. 93
29. PERSEPSI SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA DAN HUBUNGANNYA DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA DALAM MATA PELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA PADA SISWA KELAS 2 SMUN DI KABUPATEN BANYUMAS, 98
30. IDENTIFIKASI KESALAHAN PENERJAMAHAN BERDASARKAN MAKNA GRAMATIKAL KALIMAT BAHASA INDONESIA KE BAHASA PERANCIS PADA MAHASISWA YANG MENGIKUTI MATA KULIAH THEME.93
JUDUL SKRIPSI PRODI BAHASA DAN SASTRA INDONESIA edisi 7
File di atas sebenarnya berjumlah 75, ingin yang lengkap (75 judul)
Silakan download di bawah ini
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment
Silakan berkomentar, dimohon menggunakan kata yang sopan. Pilihlah Anonym jika anda tidak mempunyai akun blogspot atau google. terimakasih sudah berkunjung